Punggawa Baine Berkolaborasi Dengan Kelompok Konawa Gowa

oleh -74 views

GOWA, HR – Punggawa Baine bersama Konawa adakan senam bersama tepatnya di halaman Gedung Haji Bate Sungguminasa, Minggu (03/11/19). Olahraga senam ini diikuti oleh anggota Punggawa dan anggota Konawa yang telah bersatu Visi-Misi dan terdiri kurang lebih seratus orang anggota grup.

Anggota Punggawa Baine dan Konawa tarik menarik pasalnya yang bergabung di Konawa otomatis merupakan anggota Punggawa dan begitu pula sebaliknya anggota Punggawa Baine sudah termasuk anggota Konawa.

“Wacana Ketua Punggawa Baine Nasra Romo, bakal notariskan Forum Punggawa Baine pada tahun ini 2019 yang sudah berjalan sejak 2010. Dan terbentuknya Punggawa Baine ini digagas oleh almarhum Punggawa D’Emba Bapak DR. Ichsan Yasin Limpo SH. MH, mantan Bupati Gowa,” ungkap Nasra yang akrab dipanggil Bunda Punggawa.

Ia lanjut “Saya tertarik dengan Visi-Misi grup Konawa dalam hal ini seni dan budaya dan terdapat juga pendidikan dan kesehatan dan natinya kita akan saling mengisi dan memprioritaskan olahraga senam untuk saat ini,” tambahnya.

“Punggawa Baine dan Kunawa dibentuk menjadi satu bertujuan menjalin silahturrahmi dan kami bersama sama memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat serta kami mengespresikan diri dalam bidang senam olahraga,” respon Ketua Konawa Hamsia Hasan usai olahraga senam bersama.

Loading...

Ketua Konawa berharap “Dengan adanya media informasi yang mengespos keluar, Konawa dan Punggawa Baine bisa lebih dekat dan dikenal lagi dimasyarakat kabupaten Gowa dan sekitarnya,” tutup Hamsia. kartia

Tinggalkan Balasan