Hari Kesehatan Nasional Adakan Silaturahmi Latihan Rider Muara Teweh

oleh -55 views

MUARA TEWEH, HR – Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Kesehatan mengadakan kegiatan latihan bareng Rider Muara Teweh dengan menempuh jarak kurang lebih sejauh 17 Km, kegiatan ini berlangsung sekalugus untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional.

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Barito Utara, H Jimmy Carter, Minggu (03/11/2019), melepas seluruh peserta silaturahmi latihan bareng Rider Muara Teweh dengan start dan finisnya di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kab Barito Utara. Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara, H Siswandoyo dalam sambutanya mengatakan bahwa event yang diselenggarakan adalah dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan juga untuk menjalin silaturahmi antar pecinta Rider di Kabupaten Barut.

“Rider yang mengikuti kegiatan ini ternyata tidak hanya dari seputaran Muara Teweh, ternyata juga di ikuti oleh para Rider dari luar daerah, dari Palangkaraya, Puruk Cahu, dan daerah lainya,” ungkap Siswandoyo.

Anggaran yang digunakan dalam event ini menurut Siswandoyo murni merupakan sumbangan dari berbagai pihak bukan anggaran dari Dinas Kesehatan. Kegiatan ini juga disuguhi berbagai doorprize, dengan hadiah sepeda motor yang nantinya akan diberikan kepada yang beruntung.

“Terimakasih kepada semua unsur yang telah membantu terlaksananya even ini dari mulai perencanaan hingga berlangsungnya kegiatan ini,” tutup Siswandoyo.

Para Rider yang mengambil start dari depan Kantor Dinas Kesehatan, menuju bundaran air mancur, lanjut ke bundaran buah yang diteruskan ke bundaran patung, lanjut menuju jalan Pendreh ke arah perumahan borobudur, melintasi hutan kota yang keluar kearah kiri jalan Pendreh, dan masuk jalan lingkar kota menuju jalam Pramuka, kembali bundaran buah dan bundaran air mancur, finish kembali di depan Kantor Dinas Kesehatan.

Loading...

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah dalam sambutanya,yang dibacakan oleh Wabup Barito Utara, Sugianto Panala, menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan dan diharapkan akan semakin mempererat tali silaturahmi sesama Rider dan menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, sehingga kegiatan juga akan memberikan kesehatan dan kebuguran bagi para Rider dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional. mps

Tinggalkan Balasan