Puluhan Motor Bodong Diamankan

oleh -267 views
Bripda Sulistiawati, Polwan dari Cipeundeuy saat razia kendaraan
SUBANG, HR – Di tengah-tengah operasi kendaraan yang dilakukan jajaran Polsek Cipeundeuy, ada sosok yang menjadi perhatian pengguna jalan yang melintas di titik razia tersebut.
Bripda Sulistiawati, polwan yang ikut serta dalam operasi tersebut menjadi pusat perhatian bagi pengendara. Maklum saja, selain satu-satunya polwan yang ikut dalam razia di jalan Raya Cikelenting, Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeundeuy, Sulistiawati istiqamah mengenakan jilbabnya dalam menjalan tugasnya.
Meskipun satu-satunya polwan, namun tidak membuat Sulistiawati minder. Sebagai prajurit ia menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Tak segan-segan pengendara yang tidak mengenakan helm, ia berhentikan dan dimintai untuk menunjukkan surat-surat.
Ia pun terlihat memberikan surat tilang bagi pengendara yang tidak membawa kelengkapaan surat berkendaraan. Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Sugeng Edi Haryanto, melalui Kanit Lantas, Ipda Deswendi mengatakan operasi kendaraan itu digelar menyusul banyaknya aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukumnya. Di bagian lain, razia juga dilakukan untuk. mencegah dampak fatal akibat tidak mengenakan helm.
Semua kendaraan yang melintas, diberhentikan. Pengendara yang tidak membawa kelengkapan surat-surat berkendaraan ditilang. Ada sekitar 22 pemotor yang tak membawa surat-surat, dan menggunakan knalpot bising.
“Ini dalam rangka menekan gerak para pelaku curanmor yang sudah meresahkan masyarakat, kita akan tindak tegas bagi pengendara yang tidak disiplin dalam berkendara, apalagi pengendara tidak membawa surat-surat resmi akan kita tilang,” kata Kanit Lantas Polsek Cipeundeuy, Ipda Deswendi kepada HR, Rabu (30/9). ■ asep yd/deden

Tinggalkan Balasan