Puan Maharani Berikan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani di Majalengka

oleh -127 views
Puan Maharani Berikan Bantuan Alsintan Kepada Kelompok Tani di Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Kunjungan kerja Ketua DPR RI Puan Maharani ke Kabupaten Majalengka mencari solusi permasalahan sekaligus memberikan bantuan alsintan kepada para kelompok tani di Kabupaten Majalengka bertempat di Islami Center, Kamis (22/9/2022).

Kunker ketua DPR RI Puan Mahari tersebut didampingi para anggota DPR RI dari fraksi PDIP yang sambut langsung Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka sekaligus Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi M.Mpd.

Pada kesempatan tersebut Bupati Majalengka Karna Sobahi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani dimana pada kesempatan tersebut menyempatkan diri berdialog bersama kelompok tani sekaligus menampung aspirasi terkait kendala dalam bidang pertanian dan pangan.

Bupati Karna Sobahi berpesan agar bantuan alsintan tetap jaga dan dipelihara.

Usai menyerahkan alsintan kepada para kelompok tani Ketua DPR RI Puan Maharani mengatakan akan menampung aspirasi serta bergotong royong mencari solusi permasalahan dengan para masyarakat Kab Majalengka.

“Untuk membangun kesejahteraan Majalengka dengan menampung aspirasi Kebutuhan Masyarakat dalam mencari solusi urusan pembangunan, irigasi, jalan dan jembatan, urusan Baznas bantuan sosial, gedung ibadah, bantuan permodalan serta bantuan lainnya akan kita tampung melalui para wakil rakyat yang ada di pusat supaya kebutuhan para petani dan terpenuhi demi meningkatkan ketahanan pangan di Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Loading...

“Saya mengajak anggota DPR RI dalam membangun dan mencari solusinya bantuan untuk kelompok tani berupa hand traktor, pompa air, sprayer dan bantuan lainnya untuk dimanfaatkan para kelompok tani, yang belum akan segera terealisasi,” ujarnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan