PTBA Bagikan Sembako Dan Adakan Kegiatan Donor Darah

oleh -686 views

TANJUNG ENIM, HR – HUT PT Bukit Asam Tbk ke-37, telah banyak rangkaian acara yang dilakukan, baik berupa lomba maupun pengabdian masyarakat, terutama untuk masyarakat yang berada di wilayah ring satu perusahaan.

Jumat (2/3), PTBA melakukan pembagian sembako serta membantu beberapa panti asuhan, yang dilaksanakan secara simbolis di Masjid Jami’ Tanjung Enim. Selain itu, dilakukan juga kegiatan donor darah bekerja sama dengan Forum Paguyuban Keluarga Besar Tanjung Enim dilapangan Fasos Tanjung Enim.

Dalam pembagian sembako, PTBA Tbk menyalurkan sebanyak 8.000 paket sembako. Masing-masing untuk tujuh wilayah di Kecamatan Tanjung Agung sebanyak 1.360 paket.

Tujuh wilayah di Kecamatan Lawang Kidul sebanyak 3.369 paket, 3 wilayah di Kecamatan Muara Enim sebanyak 1.180 paket, 7 wilayah di Kecamatan Merapi Timur sebanyak 1.436 paket, 1 wilayah di Kecamatan Merapi Barat 246 paket, Anjangsana di 12 panti asuhan sebanyak 410 paket.

Adapun masing-masing paket sembako berisikan; 10 kg beras super, gula pasir 2 kg, 2 kaleng,blek susu, tepung terigu 1 kg, minyak goreng 1 ltr. Dengan harapan, HUT PTBA ke-37 ini masyarakat dapat merasakan langsung keberadaan PTBA. Pembagian sembako ini dan kegiatan pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh PTBA Tbk, tiada lain betapa pedulinya terhadap masyarakat yang berada di wilayah ring satu.

Kegiatan donor darah dilakukan oleh Manajemen dan Karyawan PTBA bekerja sama Forum Paguyuban Keluarga Besar Tanjung Enim, merupakan bentuk kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik dengan masyarakat dilingkungan perusahaan. Hal ini diungkapkan salah satu panitia HUT PTBA ke-37, Andreas Norris.

Loading...

Setelah usai kegiatan donor darah, sore harinya (2/3), PTBA Tbk mempersembahkan panggung pesta rakyat dengan menampilkan artis dangdut Via Vallen. ja

Tinggalkan Balasan