PT Pradnya Karya Berdedikasi dan Kompetitif

oleh -272 views
DENPASAR, HR – PT Pradnya Karya yang berdomisili di Jalan Cokroaminoto Nomor 147 Blok 8 Denpasar, Bali, yang dipimpin oleh I Gde Pradnyana ST MM, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa usaha konstruksi, seperti perpipaan air minum maupun air limbah, mekanikal elektrikal, serta perdagangan umum seperti mesin-mesin, pompa, dan lainnya.
Kegiatan PTA Pradnya Karya
Perusahaan yang didirikan pada 1 Pebruari 2006 ini merupakan sebagai bentuk dedikasi dan loyalitas dari pemiliknya pada bidang konstruksi yang sudah lama digeluti.
PT Pradnya Karya memiliki komitmen besar untuk maju dan berkembang. Pada setiap proyek yang ditangani, PT Pradnya Karya selalu memberikan yang terbaik untuk mencapai tujuan yang diinginkan oleh pihak pemberi jasa dari segala biaya, mutu, waktu dan service.
PT Pradnya Karya menawarkan harga yang optimal dan kompetitif, memberikan mutu pekerjaan yang baik sesuai dengan spesifikasi yang diisyaratkan dan menyelesaikan setiap pekerjaan tepat pada waktunya, sesuai dengan schedule yang ditetapkan.
Beberapa proyek yang telah berhasil diselesaikan PT Pradnya Karya, diantaranya Pembangunan SPAM IKK Rendang Kab Karangasem Rp13.347.137.000, Pengadaan dan pemasangan pipa HDPE di Desa Tagtag Basangkasa Kec Kuta Utara Kab Badung Rp6.715.555.000, penyediaan sarana air bersih di Desa Ungasan dan Desa Kutuh Kec Kuta Selatan Kab Badung Rp1.265.485.000, dan lainnya. anas/adv
FOTO PROYEK
Pengadaan dan pemasangan pipa HDPE 100, SDR 13,5 Ø 500 mm
sepanjang 1100 m’ menuju lagoon
Pengadaan dan pemasangan pipa HDPE dia. 315mm L= 8.200m’ di DS Tagtag Basangkasa Kec Kuta Utara Kab Badung.
 

Pembuatan sumur uji, P/P Pompa Submersible, Pengad. dan Pemas.
pipa PVC /GIP Dia. 75-100mm, di Ds Tulikup Kab Gianyar.

Tinggalkan Balasan