Proyek Fisik PL di Sudin Olahraga Jakbar Tahun 2022 Diduga Fiktif

oleh -436 views
oleh

JAKARTA, HR – Proyek Rencana Umum Pengadaan (RUP), Penyedia Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat, berdasarkan dari data Kementrian/Lembaga/Satuan Kerja Perangkat Daerah/Institusi (KLDI), Pemerintah Daerah Provinsi DKI Jakarta, bahawa Satuan Kerja Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Barat, mendapatkan 9 fisik kegiatan Olahraga tahun 2022.

Sembilan (9) paket fisik Penunjukan Langsung (PL), Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudinpora) Jakarta Barat diduga fiktif, hal ini bisa dibuktikan. Karena pada lokasi 9 titik kegiatan PL semuanya tidak ada pengerjaannya.

Saat media mengkonfirmasi kepada Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Wali Kota Jakarta Barat Eko Pudji Hariyanto, via WhatsApp, tidak menjawab konfirmasi media, Kamis (18/01/24)

Salah satu staf Sudinpora mengatakan, “Bapak sedang Zoom Meeting, belum tahu selesai jam berapa,” kata staf Sudinpora Jakbar.

Tidak ada proyek perbaikan lapangan Olahraga Bulutangkis Jalan Taman Palem Lestari Blok B 13/39 RT 01 RW 05,

Sementara itu, Sarpras Sudinpora Yudi, di konfirmasi melalui Whatsapp juga tidak sama sekali menjawab konfirmasi media.

Ke 9 paket PL tersebut berada di Kecamatan Kalideres, Cengkareng dan Kebun Jeruk. Dengan anggaran mencapai ratusan juta rupiah.

Salah satu contoh, Perbaikan lapangan Olahraga Bulutangkis Jalan Taman Palem Lestari Blok B 13/39 RT 01 RW 05, penelusuran media di lokasi, jangankan perbaikan lapangan Olahraga, lokasi lapangan Olahraga Bulutangkis saja tidak kami temukan.

Kedua, Perbaikan lapangan Olahraga Bulutangkis Jalan Marinda Ujung, tepat didepan rumah Ketua RT 05 RW 07, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, pada saat media mengecek kelokasi tersebut, hanya terdapat rumah bekas pembongkaran saja, tidak ada pengerjaan atau perbaikan lapangan Olahraga.

Ketiga, Perbaikan lapangan Olahraga Bulutangkis Jalan Malioboro RT 07 RW 06, Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, di duga lokasi tersebut juga tidak dikerjakan.

Dilokasi wilayah Cengkareng Timur, tidak ada kegiatan perbaikan sama sekali. Salah satu warga di Jalan Nusa Indah saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa sedari dulu di lokasi tersebut tidak ada kegiatan perbaikan lapangan bulu tangkis.

“Disini nggak ada lapangan bulu tangkis, apalagi perbaikan, itu bohong,” kata warga saat dikonfirmasi media di lokasi.

Hal yang sama disampaikan warga Cengkareng di Jalan Galunggung. Terkait perbaikan lapangan bulutangkis itu tidak ada, misal ada itupun dari warga yang hanya sekedar tambal sulam.

“Perbaikan lapangan bulu tangkis anggaran dari Sudinpora itu nggak ada. Yang ada inisiatif warga sendiri, ketika ada pertandingan atau latihan bersama, tutup Warga. didit/agus

Tinggalkan Balasan