Ikut Jejak bang Ara, Dena Muhamad Ramdhan Bersama 150 Kadernya Mengundurkan Diri dari PDIP

oleh -295 views
oleh
Ikut Jejak bang Ara, Dena Muhamad Ramdhan Bersama 150 Kadernya Mengundurkan Diri dari PDIP.

MAJALENGKA, HR – Ratusan keder sayap partai dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka datangi sekretariat DPC PDI Perjuangan menyatakan sikap pengunduran diri dari PDI Perjuangan Selasa (16/1/2023).

Bendahara DPC TMP Majalengka sekaligus koordinator Dena Muhamad Ramdhan mengatakan sebanyak 150 kader PDIP Majalengka hari ini mengundurkan diri secara sukarela,mereka adalah kader kader TMP dari 26 Kecamatan di Majalengka yang Saya rekrut yang merupakan binaan bang Maruarar Sirait,kata Dena.

Dena menjelaskan,Pengunduran ratusan Kader PDIP di Majalengka spontan setelah bang Ara yang merupakan militan PDIP resmi mengundurkan diri.Saya pribadi dan seluruh kader yang hengkang dari PDIP akan mengikuti Jejak bang Ara (Maruarar Sirait) dan Presiden RI Joko Widodo yang telah terbukti banyak memberikan kontribusi kepada Masyarakat Majalengka dan Indonesia pada umumnya.

“Saya tidak akan pindah ke partai lain,meski terlibat dalam politik, Saya tetap konsisten mendukung Caleg DPR RI dan caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari PDIP karena Saya bebas berpolitik tidak terikat dengan Partai lain, Saya menunggu instruksi dari bang Ara langkah kedepannya seperti apa,” ujarnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada para sesepuh dan senior Saya yang telah banyak membimbing Saya selama berbakti di PDIP, Kepada bapak H Sutrisno, bapak TB Hasanuddin (Anggota DPR RI) tak lupa kepada bapak H Karna Sobahi ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka, bersama sekretaris DPC PDIP Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana,bang Niko,ijin mohon pamit dari PDIP,” ujar Dena. lintong

Tinggalkan Balasan