Program Vaksinasi, Babinsa Himbau Warga Tak Khawatir dan Tetap Terapkan Prokes

Babinsa Koramil 1205-07/Sintang Kota melakukan pendampingan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Darajuanti Kelurahan Kapuas Kiri Hilir, Jumat (18/06/2021).

SINTANG, HR – Dalam mendukung program pemerintah pada penanganan covid-19, Babinsa Koramil 1205-07/Sintang Kota melakukan pendampingan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Darajuanti Kelurahan Kapuas Kiri Hilir, Jumat (18/06/2021).

Kopda Hendrik yang berada dilokasi menuturkan, “kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kelancaran program vaksinasi. Tidak hanya melakukan pendampingan kami juga menyampaikan himbauan kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi agar tidak merasa khawatir, karna vaksin sinovac ini sudah melalui penelitian yang sudah dinyatakan aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu merasa takut,” ucapnya.

Loading...

“Kami mengikuti langsung proses vaksinasi di Puskesmas Darajuanti ini, untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa hambatan dan tetap menerapkan prokes. Kali ini total warga yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 64 orang, kita berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini dapat mencegah serta mengurangi resiko terpapar covid-19 pada warga masyarakat,” pungkasnya. tim

Tinggalkan Balasan