Pradana Putra: Tiga Program Kegiatan Fokus di Tahun 2023

oleh -329 views
Lurah Kembangan Selatan, Wali Kota dan Pj Gubernur DKI Jakarta.

JAKARTA, HR – Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, memiliki Tiga Program yang akan dilaksanakan di tahun 2023 ini.

Lurah Kembangan Selatan, Pradana Putra mengatakan, Tiga Program kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya. Penataan Kawasan dengan membuat taman yang berlokasi di Lampu Merah Pasar Puri, tepatnya di RT 01 RW 06 Kembangan Selatan.

“Konsep taman, yang akan dibangun sama seperti penataan kawasan di lokasi pertama tahun 2022, yang berhasil meraih juara ketiga se-Jakbar,” ujar Pradana Putra, Kamis (19/01/23).

Lurah Kembangan Selatan, Wali Kota dan Pj Gubernur DKI Jakarta.

Pradana Putra menambahkan, pihaknya sedang mengumpulkan masukan untuk konsep penataan kawasan yang berlokasi di Lampu Merah Pasar Puri.

“Penataan kawasan yang akan dibangun menjadi Kenang-kenangan untuk warga, karena program ini sangat baik, dilanjutkan dan berdampak bagi masyarakat untuk aktivitas interaksi dan olahraga,” tambah Pradana Putra.

Pihaknya, lanjut Pradana, juga fokus dalam pembenahan urusan  Kesejahteraan Rakyat (Kesra), seperti penyaluran bantuan kepada warga.

“Kami ingin penerima bantuan di antaranya Kartu Jakarta Pintar, Lansia dan sebagainya tetap sasaran,” harap Pradana Putra.

Pihaknya juga fokus dalam penanganan banjir di Kelurahan Kembangan Selatan, di tahun 2023 ini.

Loading...

“Ada tiga titik, penanganan genangan air yakni. RW 01, 03 dan 09. Tahun ini, penanganan genangan air di RW 09, akan dianjurkan dengan pemasangan sheetpile, di aliran Kali Pesanggrahan,” tutup Pradana Putra. didit/agus

Tinggalkan Balasan