PPKHI Beri Bantuan Korban Bencana Cianjur

oleh -63 views

CIANJUR – Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia (PPKHI) memberikan paket bantuan kepada korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Paket bantuan tersebut untuk membantu meringankan beban para pengungsi.

Dalam bantuan bencana Cianjur ini, ketua umum PPKHI Deky Wijaya, SH, MH langsung turun kelapangan yang didamping ketua DPC PPKHI Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Reinaldo saldius, SH .

Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia Deky Wijaya, SH, MH menyatakan bantuan yang digelar PPKHI bertema ” Terlaksananya kegiatan sosial dari rekan sejawat untuk rekan sejawat” ini bertujuan memberikan langsung bantuan terhadap korban gempa Cianjur

“Bantuan yang kami berikan berupa pakaian, popok bayi, makanan dan lain -lain,” ungkap Ketua Umum Perkumpulan Pengacara dan Konsultan Hukum Indonesia Deky Wijaya, SH, MH.

Deky Wijaya, SH, MH menuturkan, pemberian bantuan korban bencana Cianjur merupakan satu misi ‎peduli kemanusiaan dari para pengurus dan anggota PPKHI. Ini bukti PPKHI peduli dengan korban bencana yang ada di Indonesia.

Dengan pemberian bantuan ini, Deky Wijaya SH, MH dan anggota dan pengurus lainnya, menyampaikan dukungan moril kepada para pengungsi untuk tetap semangat dan dukungan moril serta berharap segera pulih dari trauma dan memulai kehidupan.

“Pesan saya para korban bencana di Cianjur ini harus bangkit dan semangat, jangan putus asa, Kita yakin Tuhan pasti akan menolong kita untuk bisa bangkit dan pulih dari musibah yang menimpa kita,” terangnya.

Deky Wijaya SH, MH mengungkapkan, meskipun bantuan ini tidak seberapa, namun diharapkan dapat meringankan beban korban gempa di Cianjur yang tengah mengalami bencana alam dan mengalami kesusahan. Ia menjelaskan, ribuan paket bantuan ini terkumpul berawal dari interaksi para pengurus dan advokat anggota PPKHI ‎.

Sementara ketua DPC PPKHI Tangsel Reinaldo saldius, SH mengungkapkan mengatakan bantuan yang diberikan PPKHI bisa meringankan beban yang sedang dirasakan oleh korban bencana Cianjur.

Loading...

“Apa yang diberikan oleh PPKHI dapat bermanfaat bagi saudara kita yang saat ini membutuhkan bantuan,” tandasnya. juntak

Tinggalkan Balasan