Kapolres Sintang Berikan Reward Atas Raihan Medali Emas dan Perak Pada Ajang Porprov Kalbar 2022

oleh -60 views
Kapolres Sintang Berikan Reward Atas Raihan Medali Emas dan Perak Pada Ajang Porprov Kalbar 2022.

SINTANG, HR – Sebagai bentuk penghargaan atas raihan prestasi, Kapolres Sintang berikan reward kepada sejumlah personelnya yang telah menorehkan medali emas dan perak dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi XIII Kalbar Tahun 2022, Senin (5/12/2022).

Pada ajang tersebut dari delapan personel yang diberangkatkan, tiga diantaranya berhasil membawa pulang medali emas sedangkan satu lagi membawa medali perak.

Keempat personel tersebut yakni Brigadir Trilian Hardianyah medali emas cabor binaraga, Bripda Johan Mei Hendri medali emas cabor Kick Boxing, Bripda Fatwa Nanda Wahyuni medali emas cabor Bola Voli putri dan Bripda Aldy Sapta Perdana Putra medali perak cabor kick boxing.

Dalam sambutannya Kapolres Sintang mengatakan prestasi yang berhasil diraih oleh personelnya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polres Sintang sehingga reward menjadi sebuah apresiasi secara langsung oleh Kapolres maupun Institusi.

“Sebagai pimpinan tentunya prestasi ini menjadi kebanggan bagi instituasi Kepolisian khususnya Polres Sintang, dari pencapaian – pencapaian ini kita berharap dapat menjadi motivasi bagi para personel yang lain pastinya,” pungkasnya.

Loading...

“Perlu diingat juga jangan cepat berpuas diri dengan prestasi saat ini, pertahankan bila perlu kembangkan lagi dan kejar target yang lebih tinggi selama apa yang dilakukan bersifat positif pastinya kita juga akan mendukung,” tambah Kapolres. tim

Tinggalkan Balasan