Pospol Simpang Meo Muara Enim Dilakukan Perbaikan

oleh -196 views
MUARA ENIM, HR – Pos Polisi Simpang Meo Kecamatan Tanjung Agung merupakan salah satu Pos Polisi strategis. Hal ini dikarenakan berada di lokasi yang berdekatan dengan batas Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten OKU. Juga merupakan pos pemantau lalu lintas, karena terletak di wilayah yang rawan kecelakaan. Selain itu merupakan petunjuk menuju ke lokasi wisata air terjun Bedegung.
Kini, kondisi fisik Pos Polisi tersebut sudah sangat memprihatinkan dan tidak layak ditempati. Karena itu, Polres Muara Enim pun melakukan perbaikan terhadap fisik Pos Polisi Simpang Meo.
Acara peletakan batu dibuka oleh Kapolsek Tanjung Agung AKP Tamimi SH MM dan dihadiri oleh Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, Camat Tanjung Agung Drs Saprioma MSi dan Kepala Desa Lubuk Nipis Tarmudi. Peletakan batu pertama diawali oleh Kapolres Muara Enim, dilanjutkan oleh Camat Tanjung Agung serta tokoh masyarakat, disaksikan oleh personel Polsek Tanjung Agung dan perwakilan dari perusahaan Lumut Balai serta muspika Tanjung Agung, (25/9).
Dalam kesempatan ini Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Camat Tanjung Agung beserta Unsur Muspika, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama yang telah turut serta dan berpartisipasi dalam perbaikan pos polisi ini.
“Semoga nantinya pos ini bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Leo. ja


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan