Polsek Sengah Temila Gelar Jumat Curhat Bersama Perangkat Desa Senakin

oleh -496 views
Polsek Sengah Temila Gelar Jumat Curhat Bersama Perangkat Desa Senakin .

LANDAK, HR – Jajaran Polsek Sengah Temila Polres Landak Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat secara serentak dengan masyarakat Kecamatan Sengah Temila. Seperti yang dilakukan Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, bersama anggota saat sambangi Kantor Kepala Desa Senakin, Jumat (27/01/2023)

Kapolsek Sengah Temila  mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung Curahan Hati (Curhat) dan aduan warga Masyarakat, terkait dengan Pelayanan Kepolisian.

Dalam kegiatan ini, Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan warga masyarakat dan Perangkat Desa Senakin untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sengah Temila.

“Hari ini Kami lakukan Jumat Curhat di Desa Senakin bersama Kades Bpk. Marius dan Perangkat Desa berdiskusi persoalan yang ada di masyarakat,” ungkapnya.

Marius awalnya mengucapkan berterimakasih atas kedatangan Kapolsek dan Anggota serta berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek, mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,” tutupnya.

Loading...

Sementara itu Kades Senakin Bpk. Marius menyampaikan Kepercayaan warga masyarakat terhadap Kinerja Kepolisian, khusunya Polsek Sengah Temila sudah cukup baik, dan dapat bersinergi dengan Pihak Desa “Harapannya Situasi Kamtibmas yang kondusif dengan Sinergitas dan Kolaborasi serta Koordinasi dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan,” ujarnya. lp

Tinggalkan Balasan