Kegiatan Jumat Curhat Bersama Polsek Menyuke Di Kecamatan Menyuke

oleh -509 views
oleh
Kegiatan Jumat Curhat Bersama Polsek Menyuke di Kecamatan Menyuke.

LANDAK, HR – Kegiatan pada hari ini tanggal 27 Januari 2022 pukul 08.30Wib s/d selesai bertempat di Pangkalan truk sawit Dusun Jelajan Setolo Desa Angsang Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak telah dilaksanakannya Kegiatan Jum’at Curhat oleh Polsek Menyuke.

Untuk Kegiatan Jum’at Curhat tersebut di pimpin oleh Kapolsek Menyuke Ipda Hendra Setyawan beserta Anggota Aipda Agustiansyah, Aipda Eko Muslimin bersama Supir Truk Sawit di Desa Ansang antara lain saudara Odok, saudara Ijas, saudara Anto, saudara Joni, saudara Nono dan saudara Tiyas.

Kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek Menyuke beserta Anggota Mendengarkan Curhatan Warga masyarakat antara lain saudara Tiyas salah satu perwakilan supir Truk PT. NSA mengeluhkan banyaknya jalan rusak menuju pabrik CPO yg di akibatkan truk sawit milik masyarakat yg mebawa muatan melebihi kapasitas angkut.

Saudara Tiyas kawatir dengan tingginya curah hujan akhir-akhir ini membuat jalan yang rusak tidak terlihat akibat tergenang oleh air hujan sehingga dapat membuat kendaraan yang mereka bawa muatan rawan tumbang dan dapat mengganggu arus lalu-lintas.

apolsek Menyuke mengajak warga berdialog saat Jum’at Curhat agar warga masyarakat dan Pihak Kepolisian setempat dapat mengetahui secara langsung tentang keluh kesah melalui kegiatan sehari-hari secara tidak formil.

“Dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat yang di lakukan oleh Polsek Menyuke setiap hari jum’at adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri Polri kepada warga masyarakatnya,” ungkap Kapolsek. lp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *