Polsek Kembangan Amankan Perampas HP

oleh -208 views
Kompol Sukatma saat menginterogasi pelaku
JAKARTA, HR – Dua pemuda berhasil diamankan Polsek Kembangan, Jakbar, akibat merampas ponsel milik pengguna jalan. Menurut Kapolsek Kembangan, Kompol Sukatma, bahwa korban bernama Ambadari, Rabu (3/9), sekitar pukul 11.30 WIB, berada di sisi jalan di Kavling DKI RT 03/03 No. 12 Meruya Utara Kec Kembangan Jakbar, sedang mengoperasikan ponselnya untuk mengirim pesan singkat.
Namun tiba-tiba muncul sepasang pemuda mengendarai sebuah sepeda motor mendekati korban dan langsung merampas ponsel korban. Korban pun berteriak dan hal itu mendapat respon dari aparat polisi yang patroli di sekitar kejadian. Warga dan polisi membantu korban untuk mengejar pelaku.
Sekitar 300 meter dari tempat kejadian perkara, polisi berhasil mengamankan pelaku yang diketahui bernama Budi (22) warga Jalan Manunggal RT 6/7 Kembangan dan Hanafi (25) warga Petukangan Utara.
Dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita dua unit handphone merek Lenovo type A319 dan satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam No. Pol. : B-3061-BYN. ■ umar/jamal

Tinggalkan Balasan