Polsek dan Koramil Ngopi Bareng di Terminal Badau

oleh -574 views

KAPUAS HULU, HR – Kapolsek Badau, AKP Mesiyanto, S. IP selalu mengedepankan kebersamaan antar instansi dalam menjaga keamanan di wilayah. Salah satunya dengan Koramil Badau, Kebersamaan serta Jalinan erat polsek Badau dengan Koramil Badau selalu terjaga, Rabu (07/02/2018).

Pada pagi ini disela-sela tugas Kapolsek Badau bersama anggota serta anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Badau melaksanakan ngopi bareng di depan Terminal Badau. Kegiatan ini salah satu wujud kebersamaan antara Polri dan TNI yang selalu di jaga oleh Kapolsek. Kegiatan ngopi yang sederhana, namun terasa serta bermakna karena adanya kebersamaan.

Dalam ngopi bareng ini dapat saling berkoordinasi mengenai situasi kamtibmas menjelang Pilgub Kalbar tahun 2018, pemetaan daerah titik titik rawan konflik yang terkait dalam pilkada di wilayah Badau, tujuan kordinasi tersebut untuk antisipasi jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan, maka pihak keamanan bisa dengan cepat melaksanakan tindakan yang diperlukan.

Loading...

“Kami terus tingkatkan kordinasi dengan rekan TNI dilapangan, dalam rangka menciptakan situasi yang aman menjelang Pilgub Kalbar tahun 2018, dengan kuatnya kordinasi TNI – Polri dan dibantu partisipasi dari masyarakat kami berharap situasi Badau tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Badau. mul

Tinggalkan Balasan