Polsek Bontonompo Tanggap Laporan Warga

oleh -241 views
GOWA, HR – Seorang pria gantung diri menggunakan tali ayunan cucunya, Jumat (12/1/2018), sekitar pukul 06.00 Wita. Personil Polsek Bontonompo menerima informasi dugaan gantung diri seorang warga lel. Lebu dg. Gassing (55), warga Kampung Gusunga Dusun Sabbala Kel Bontoramba Kec Bonsel Kab Gowa.
Terkait kejadian tersebut, Tim Identifikasi dan unit Reskrim Polsek Bontonompo melakukan olah TKP dan hingga saat ini belum diketahui penyebab lelaki tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam dapur rumahnya menggunakan tali ayunan cucunya.
Awal kejadian sekitar pukul 05.00 Wita, ketika anaknya Per Asse (30), yang bertempat tinggal satu atap dengan korban menemukan ayahnya dalam keadaan tergantung dengan seutas tali ayunan cucunya. Kemudian setelah personil Polsek Bontonompo mendapat informasi atas kejadian tersebut langsung bergegas ke lokasi untuk mengamankan TKP dengan melakukan tindakan Kepolisian yakni memasang Police Line dan mengamankan TKP, mendokumentasikan lokasi TKP, mencatat identitas korban gantung diri, dan encatat saksi-saksi yang pertama menemukan korban dan saksi-saksi lainnya.
Setelah dilakukan olah TKP, korban diserahkan kepada keluarga dan menolak dilakukan otopsi. Sebelum jenazah diberangkatkan ke Kab Takalar, Kapolsek Bontonompo AKP Rahman menyempatkan diri melayat ke rumah duka, dan sore sekitar pukul 14.45 Wita, jenazah telah dibawa pihak keluarga ke wilayah Kab Takalar. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan