Polres Pagaralam Launching Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid 19

oleh -132 views
Kampanye Protokol kesehatan Cegah Covid-19.

PAGARALAM, HR – Bertempat di halaman Mapolres Pagaralam Launching Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 dilasanakan (18/07/2020).

Kepolisian Daerah Sumatera Selatan kembali mengadakan kegiatan serentak dijajarannya yaitu Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 dan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan kegiatan Launching yang di Pimpin oleh Wakapolres Pagaralam Kompol Milwani. SE dihadiri oleh PJU Polres Pagaralam, dan Personel Polres Pagaralam juga mengundang Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam, Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Pagaralam, serta Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara,S.IK, MH dijelaskan oleh Wakapolres Pagaralam Kompol Milwani adapun point yang dilaksanakan selama Kampanye Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 ini adalah pemasangan spanduk, penempelan stiker di kendaran roda empat, penyemrotan disinfektan, pembagian masker oleh bhabinkamtibmas, menempatkan mobil patroli Polres dan polsek ditempat keramaian yang sudah dilengkapi oleh sarana cuci tangan, pembuatan Himbauan papan bicara,dan pembuatan Kampung Tangkal covid, serta sosialisasi himbauan di Videotron, radio, media sosial.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan sampai batas yang belum ditentukan mengingat dikota Pagaralam ini telah menjadi Zona Kuning dengan angka positif covid-19 menjadi 7 orang dan 1 orang meninggal dunia,” katanya.

Loading...

Pihaknya Polres Pagaralam menghimbau  kepada warga masyarakat Pagaralam khususnya mari bersama-sama kita ikuti protokol kesehatan ini dengan rajin mencuci tangan, hindari kerumunan dengan menjaga jarak, dan bila keluar rumah selalu gunakan masker bersama kita patuhi protokol kesehatan untuk keselamatan kita bersama katanya kepada teman-teman wartawan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan