Polres Melawi Gelar FGD Survei Kepuasan Masyarakat kepada Pemohon SKCK

oleh -596 views

MELAWI, HR – Polres Melawi Focus Grup Discussion Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) terhadap pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) oleh Tim Baintelkam Mabes Polri kepada Polres Melawi digelar di Aula Tri berata Mapolres Melawi, Rabu (25/4/2018), sekitar pukul 08.30 Wiba.

Kegiatan yang menghadirkan Tim SKM dari BIK, pimpinan Kombes Drs Ade Yana Supriana dan narasumber DR Muhamad Din SH MH. Acara ini dibuka langsung Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.IK, M.Si dan dihadiri perwakilan responden pemohon SKCK di Kabupaten Melawi sebanyak 70 orang.

Pada kesempatan ini, Kapolres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para responden yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres juga memberitahukan kepada responden yang hadir bahwa di Polres Melawi sudah menggunakan Aplikasi SKCK Online, sehingga tetap bisa diakses meskipun dengan jarak yang jauh. Kapolres menjelaskan kepada responden pemohon SKCK yang hadir tentang pendapat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan petugas SKCK di Polres Melawi.

“Kendala-kendala yang dialami atau keluhan para responden pemohon SKCK pada saat akan membuat SKCK, agar disampaikan dalam bentuk menulis angket SKM,” imbau Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim SKM Kombes Drs Ade Yana Supriana, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Melawi yang telah mempersiapkan dengan baik acara SKM ini.

Dalam Acara tersebut, para responden SKCK yang hadir diminta untuk mengisi data angket penilaian atau tanggapan responden tentang pelayanan publik, khususnya dalam pelayanan SKCK.

Loading...

Tujuan diadakannya giat SKM ini adalah untuk mengetahui sejauhmana pelayanan publik, khususnya dalam pelayanan pembuatan SKCK di Polres Melawi. Selain itu juga untuk mengetahui keluhan dan kendala yang dialami responden dalam pembuatan SKCK, sehingga pemerintah dapat memperbaiki atau membenahi pelayanan publik, khususnya dalam pelayanan SKCK kedepannya. abd

Tinggalkan Balasan