Hari Pertama Operasi Patuh Lodaya 2018, Kapolres Himbau Jadilah Pelopor Keselamatan

oleh -606 views

MAJALENGKA, HR – Dalam upaya meningkatkam Kesadaran dan Kepatuhan di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, Polres Majalengka menggelar apel gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya Tahun 2018, di halaman Mapolres Majalengka, Kamis (26/04).

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2018 dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad. Kapolres Majalengka menyampaikan gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya dimulai hari ini tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018, dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kepatuhan hukum masyarakat dalam kesadaran berlalu lintas.

Apel gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2018 melibatkan Personil Polres Majalengka, TNI, Dishub dan Sat Pol PP.

Kapolres menambahkan, yang menjadi atensi Operasi Patuh Lodaya 2018 Polres Majalengka adalah Pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan dan Pelanggaran ketentuan berlalu lintas lainnya. Pelanggaran berlalu lintas kami akan melakukan tindak teguran hingga tindakan penilangan.

Loading...

Kapolres menghimbau kepada seluruh Masyarakat Majalengka agar melengkapi surat-surat kendaraannya dan patuh pada peraturan berlalu lintas. dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan