Polres Majalengka Sterilkan Pengamanan Natal 2017 di GKP Kadipaten

oleh -296 views
MAJALENGKA, HR – Jajaran Polres Majalengka dalam rangka upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang akan melaksanakan kegiatan kebaktian Perayaan Natal 2017, melaksanakan sterilisasi di Gereja Kristen Pasundan (GKP) Kadipaten yang beralamat di Jalan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Senin (25/12).
Kapolres Majalengka AKBP Noviana Nurohmad SIK MSi didampingi Kapolsek Kadipaten Kompol Drs Edi Budi Pramono dan KBO Sabhara Polres Majalengka AKP Endoy Sahru SH beserta jajarannya. Sebelum kegiatan Kebaktian Natal 2017 dimulai, jajaran Polres Majalengka melakukan pengecekan untuk memastikan kebaktian Natal berjalan lancar, aman kondusif dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.
Pengamanan dan sterilisasi GKP Kadipaten oleh personil gabungan yang melakukan pengamanan terdiri dari personil Gabungan Polres Majalengka, Kodim 0617, Polsek Kadipaten, Personil Koramil Kadipaten, personil Sub Denpom Kadipaten dan personil Satpol PP.
Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad S.Ik, M.Si menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selain memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada Jemaat yang melaksanakan kegiatan Kebaktian Natal dan juga rasa saling menghormati antar umat beragama serta antisipasi adanya gangguan kamtibmas.
Atas nama Pendeta GKP Kadipaten, Hars Caesar Valentino dan para pengurus serta seluruh jemaat GKP Kadipaten, melalui tokoh masyarakat sekaligus jemaat dan pengurus GKP Kadipaten Manotal Aritonang menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Majalengka, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Majalengka, jajaran Polres Majalengka, TNI, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Majalengka yang menjaga dan melakukan pengamanan dengan tulus sehingga kebaktian Natal di GKP Kadipaten berjalan aman, lancar, kondusif hingga acara kebaktian Natal selesai. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan