Karendal Ops Laksanakan Giat Pengecekan Setiap Gereja dan Pos Pam/Yan Ops Lilin 2017

oleh -270 views
GOWA, HR – Atas perintah Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga S.I.K., M.Si, Selasa (26/12), sekitar pukul 10.15 WITA, Karendal Ops Kompol Sudaryanto S.Sos., M.H didampingi anggota Posko dan Provost melaksanakan pengecekan.
Gereja yang menjadi tempat pengecekan pertama adalah Pos PAM Gereja Pandang – pandang. Rombongan tiba di Gereja Pandang – pandang pukul 10.30 WITA. Saat tiba di Gereja Pandang – pandang, Jemaat Gereja yang berjumlah sekitar 20 orang sedang melaksanakan ibadah.
Setelah melaksanakan pengecekan di Gereja Pandang – pandang, Karendal Ops kembali melanjutkan pengecekan di Gereja Kanatojeng Aspol Batangkaluku. Setiba di Gereja Kanatojeng, para Jemaat juga sedang ibadah dengan hikmat.
Usai bercengkrama dengan anggota yang melaksanakan pengamanan di Gereja Kanatojeng, Karendal Ops melanjutkan pengecekan ke Pos Yan Pasar Minasamaupa. Situasi di Pos dalam keadaan aman dan terkendali.
Tak berhenti disitu saja, Karendal Ops kembali melanjutkan pengecekan menuju Gereja Balaburu di Bontonompo. Namun di tengah jalan, karena padatnya kendaraan, Karendal Ops bersama anggota posko turun langsung ke jalan untuk mengatur lalu lintas.
Pada pukul 12.25 WITA, Karendal Ops bersama anggota Posko tiba di Gereja Balaburu Bontonompo. Setiba disana, Gereja dalam keadaan sepi karena ibadah telah selesai dilaksanakan. kartia


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan