Polres Majalengka Dukung Kampung Tangguh Atasi Kesulitan Masyarakat

oleh -83 views

MAJALENGKA, HR – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi besama Waka Polres Majalengka didampingi para kasat dan PJU Polres Majalengka menggelar family gathering bersama puluhan wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan Polres Majalengka bertempat di aula Sindang Kasih Polres Majalengka Senin (5/9/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Menyampaikan pada situasi saat ini dampak kenaikan BBM perlunya lapisan masyarakat turut serta mengawasi kegiatan bansos dari pemerintah kususnya di Kabupaten Majalengka tepat sasaran.

Kapolres Majalengka menyampaikan sudah berkoordinasi dengan dinas terkait yaitu Dinsos,dinas Pertanian dan BAZNAS Majalengka terkait penyaluran Bansos program pemerintah yang tepat sasaran.

“Kami jajaran Polres Majalengka siap membantu penyaluran Bansos di Kab Majalengka,” kata Kapolres Majalengka.

“Kapolres Majalengka menambahkan dalam situasi dan perkembangan saat ini Wartawan yang merupakan mitra Polri agar mengkounter berita berita hoaks yang menimbulkan kegaduhan di masyarakat, dengan membesarkan hati masyarakat melalui berita berita positif yang mengedukasi Masyarakat di harapkan peranserta media dapat menumbuhka kesjukan kepada masyarakat melalui berita yang mengedukasi masyarakat,” tuturnya.

Loading...

“Pada situasi saat ini jajaran Polres Majalengka akan mengembangkan kegiatan Ketahanan pangan melalui program kampung tangguh dengan memanfaatkan lahan lahan kosong penanaman palawija berupa cabe, sayur mayur dan kebutuhan pokok lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat dan nantinya akan di bagikan secara gratis kepada masyarakat Majalengka pada khususnya,” ujar Kapolres. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan