Polres Metro Jakbar akan Kolaborasi dengan Media Siber

oleh -78 views

SMSI Kota Jakarta Barat melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (26/10).

JAKARTA, HR – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Jakarta Barat melakukan kunjungan ke Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (26/10).

Dalam kegiatan tersebut, hadir formasi lengkap pengurus SMSI Kota Jakbar, seperti Asen, Ketua, Muhibuddin Wali, Sekretaris, Husen, Bendahara, Samaludin, Humas, Johnny Tumanggor, SH dan Robiansyah, SH, Divisi Hukum.

Menurut, Asen pertemuan tersebut dalam rangka menjalin sinergitas antara SMSI Kota Jakarta Barat dengan Polres Jakarta Barat. “Kunjungan kami dalam rangka menjalin sinergitas SMSI dengan Polres Jakbar,” ujar Asen saat di Mapolrestro Jakbar.

Dalam pertemuan tersebut juga, lewat Divisi Hukum, SMSI Kota Jakbar meminta Kapolrestro Jakbar, Kombes Pol Pasma Royce menjali kerjasama dalam menangkal berita hoax.

“Kami meminta kepada Pak Kapolres Jakbar untuk menjalin kerjasama dalam menangkal pemberitaan bohong (hoax),” jelas Johnny.

Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Pasma Royce dengan Divisi Hukum SMSI Jakbar Johnny Tumanggor.
Loading...

Kapolres Metro Jakbar, Kombes Pol Pasma Royce dalam pertemuan yang didampingi Wakapolrestro, AKBP Bismo dan Kasie Humas Kompol Taufik menyatakan, siap menjalin sinergitas dengan SMSI.

“Kami siap mendukung program SMSI Kota Jakarta Barat dan siap berkolaborasi,” katanya. tim

Tinggalkan Balasan