oleh -60 views

LAN Tingkat Kecamatan Segera Dibentuk. Salah Satu Program LAN KOTA TANGERANG

TANGERANG,HR – Pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kota Tangerang dalam waktu dekat akan membentuk struktur kepengurusan LAN tingkat kecamatan se Kota Tangerang.

” Kita akan segera bentuk LAN di 13 kecamatan se Kota Tangerang, ” ujar Ketua LAN Kota Tangerang, Helmy Halim usai melihat UMKM bidang percetakan, di Kecamatan Tangerang, Selasa (25/10/2022).

Menurut Helmy, beberapa tokoh pemuda, dari beberapa kecamatan di Kota Tangerang, sudah mulai menjalin komunikasi dalam upaya membentuk struktur kepengurusan di tingkat Kecamatan.

” Tadi ( Selasa, 25 Oktober 2022), sudah ada beberapa tokoh pemuda dan tokoh pendidikan, yang ingin bergabung di LAN Kota Tangerang dan akan membentuk kepengurusan di tingkat Kecamatan, ” papar Helmy.

Menurut Helmy, rencananya beberapa kecamatan, seperti Cibodas, Tangerang, Benda dan Cipondoh, kemungkinan besar usai menggelar Rapat Kerja yang akan digelar sekitar bulan November 2022, akan terbentuk.

” Saya bersyukur, LAN ini menjadi magnet buat para tokoh-tokoh pemuda, masyarakat dan pendidikan untuk bersama-sama perangi peredaran gelap Narkotika di Kota Tangerang, ” ujar Helmy.

Sementara itu, Agus Bohar, Komandan WRC LAN Kota Tangerang juga menambahkan, divisi WRC terus melakukan perekrutan dan penguatan personil di jajaran WRC LAN Kota Tangerang.

” Kita terus galang para pemuda di Kota Tangerang yang memiliki visi dan misi yang sama dalam hal pemberantasan peredaran narkotika di Kota seribu industri ini, ” ujar Agus Salim usai merekrut anggota WRC LAN Kota Tangerang di sekretariat LAN Kota Tangerang di Jalan MH.Thamrin Cikokol.

Loading...

Agus Bohar menambahkan, rencana kedepan anggota WRC untuk menjalankan visi misi pengamanan Narkotika ada sekitar 39 Orang ditambah dengan 12 petugas WRC inti. tim

Tinggalkan Balasan