Polres Barito Utara Sambut Kedatangan Kapolres yang Baru AKBP Dodo Hendro Kusuma

oleh -446 views
oleh

MUARA TEWEH, HR – Kabupaten Welcome and Farewell Parade, sambut kedatangan Kapolres Barito Utara yang baru, AKBP Dodo Hendro Kusuma, sekaligus melepas AKBP Dostan Matheus Siregar.

Upacara penyambutan ditandai dengan tarian tradisional dan Potong ompong, Jumat (20/12/2019), upacara penyambutan juga dihadiri Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, unsur FKPD dan seluruh jajaran Polres Barito Utara.

Usai pemotongan ompong,kedatangan AKBP Dodo Hendro Kusuma, dilanjutkan dengan tradisi Pedang Pora oleh para Perwira Polres Barito Utara serta rama tamah dengan anggota Polres Barut di Aula Mapolres Barito Utara.

AKBP Dodo Hendro Kusuma, sangat terharu dengan upacara penyambutan dan sebagai penanggung jawab utama Kamtibmas di Barito Utara, ia komitmen akan senantiasa menjaga Kamtibmas akan senantiasa aman dan kondusif.

Sementara AKBP Dostan Matheus Siregar,ditarik ke Polda Kalteng untuk menduduki jabatan Wakil Komandan Satuan (Wadansat)Brimob Polda Kalteng.

Pergantian pucuk pimpinan Polres Barito Utara dilaksanakan pada serah terima jabatan di Mapolda Kalimantan Tengah Palangka Raya pada Senin, 16 Desember 2019,yang dipimpin langsung Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *