Polres Barito Utara Musnahkan Narkoba Jenis Sabu

Polres Barito Utara Musnakan Narkoba Jenis Sabu.

MUARA TEWEH, HR – Narkoba jenis sabu ini memang sangat mengerikan dan tidak mengenal pandang bulu, hampir semua link profesi menjadi pangsa pasarnya, dari pemuda sampai yang tua.Kepolisian Resort Barito Utara melakukan pemusnahan narkoba jenis sabu, hal ini dilakukan dalam rangka penegakan hukum, pencegahan dan penanggulangan narkoba di wilayah hukum Polres Barito Utara. Kegiatan berlangsung di Aula Anggraini Jagratara Polres Barito Utara dan dihadri Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH, Kejaksaan Negeri Muara Teweh, Pengadilan Negeri Muara Teweh atau yang mewakili serta tamu undangan lainya.

Untuk pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu dilakukan dengan cara, “Narkoba jenis sabu dilarutkan kedalam air yang telah disiapkan kemudian di campur dengan bahan kimia lalu dibuang keselokan”. Sugianto Panala, yang juga ketua BNN Barito Utara, sangat mengapresiasi dan atas nama Pemerinta Kab Barito Utara memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada penegak hukum, khususnya dalam rangka pemberantasan narkoba di Wilayah Barito Utara.

“Saya berharap dengan pemusnahan barang bukti narkoba dapat memotivasi untuk memerangi narkoba di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” ucap Sugianto Panala, Selasa (29/12/2020).

Loading...

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma,mengatakan bahwa barang bukti yang yang dimusnahkan adalah hasil tindak kejahatan narkoba¬† beberapa bulan yang lalu. “Saya menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui peredaran narkoba bisa menyampIkan ke Polres Barito Utara untuk kita tindak,” tegas Kapolres. mps

Tinggalkan Balasan