Bupati Karna Serahkan Bantuan Sarana Keagamaan

MAJALENGKA, HR – Bupati Majalengka menghadiri Pelepasan Purnabakti dan penyerahan Bantuan kesejahteraan sosial dan keagamaan dari pemerintah kabupaten Majalengka yang bertempat di lapang tenis setda Rabu (30/12/2020).

Bantuan sarana keagamaan berupa Al Qur’an, Karpet, Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat.

Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M. MPd dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat yang telah Purnbakti. Untuk itu pemda Majalengka telah memberikan kadedeuh sebagai ucapan terima kasih atas darma baktinya selama menjabat.

“Selain itu, kita juga memberikan Al Qur’an kepada para pejabat eselon 2 dan 3 berupa Al Qur’an , diharapkan para pejabat bisa meluangkan waktunya untuk membaca Al Qur’an tersebut dengan mengajak para pegawainya,” jelasnya.

Pemerintah kabupaten Majalengka juga diakhir tahun ini memberikan bantuan sarana keagamaan berupa Al Qur’an dan Karpet buat di masjid di 26 kecamatan, bantuan alat sekolah untuk anak yatim piatu di setiap desa, bantuan sarana olahraga untuk dan kesekertariatan karang taruna kecamata lemahsugih dan 1 yayasan yatim piatu, serta bantuan makan untuk yang isolasi dan pengurusan jenazah oleh Satgas Tugas.

Loading...

Bupati berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Selain itu mendukung visi Majalengka Raharja. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan