Polres Barito Utara Adakan Buka Bersama, Guna Pererat Tali Silaturahmi

oleh -96 views
Polres Barito Utara adakan buka bersama.

MUARA TEWEH, HR – Kapolres Barito Utara AKBP Dostan Matheus Siregar SIK saat acara buka bersama yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Barito Utara, Sabtu (25/05/2019), menyampaikan bahwa disamping mempererat tali silaturahmi dengan jajaran FKPD dan jajaran vertikal lainya juga untuk lebih mempererat tali tali silaturahmi dengan seluruh warga masyarakat di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Lebih lanjut, diharapkan dengan hubungan yang harmonis dan dengan sinergitas yang telah dibangun dapat menyatukan komitmen dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Barito Utara, terkait pengumuman pemenang hasil pemilu oleh KPU pada 22 Mei yang lalu, Kapolres berharap suasana akan tetap aman dan kondusif. “Mari kita dukung bersama-sama siapun yang telah terpilih jadi pemimpin kita,” jelas Dostan.

Setelah mengakhiri sambutan, Kapolres memberikan bingkisan kepada para Veteran TNI dan Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat.

Acara buka bersama dihadiri Sekretari Daerah (Sekda) Barito Utara, Ir Jainal Abidin,Ketua DPRD Barito Utara, Set Enus Y Mebas SE, Dandim 1013/Muara Teweh, Letkol Inf Yusan, beserta unsur FKPD dan Warga sekitarnya.

Acara buka bersama juga diisi dengan Tausiyah Agama oleh penceramah Ustad H Rusmadi Darsani LC yang menyampaikan bahwa bulan suci ramadhan merupakan perwujudan rasa solidaritas sesama umat dan rasa persaudaraan yang tinggi atas keyakinan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Loading...

“Di bulan ini juga momentum yang tepat untuk meningkatkan keimanan, memperkuat ketakwaan, menumbuhkan rasa cinta kepada sesama umat manusia,” ungkap Darsani. mps

Tinggalkan Balasan