Polisi OTT di Disduk Capil Ciamis, Tenaga Honorer Diciduk

oleh -175 views

CIAMIS, HR – Polda Jabar beserta Polres Ciamis melakukan OTT (operasi tangkap tangan) di lingkungan Disduk Capil Kabupaten Ciamis. Dalam OTT tersebut dua oknum tenaga honorer dari Dinas Disduk Capil berhasil diamankan petugas, para pelaku berinisil M (perempuan) dan S (laki laki), pada Rabu (15/5/19).

Tetrtangkapnya kedua pelaku tersebut di sa’at meminta tambahan uang Rp 100.000 untuk satu pembuatan KTP Elektronik kepada salah seorang calon jemaah haji yang E-KTP-nya hilang.

Tak lama kemudian setelah petugas Disduk Capil penyerahkan E-KTP tersebut, sekitar jam 13,00 dari seberang jalan tepatnya di Jalan Tentara Pelajar, datanglah beberapa petugas dengan berseragam preman masuk ke kantor Disduk Capil untuk mengamankan dua orang tenaga honorer yang diduga melakukan pungutan liar.

Loading...

Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Firmanto SIk di tempat terpisah membenarkan adanya penangkapan kedua oknum honorer tersebut. “Adapun barang bukti yang diamankan hasil dari uang pungli masih dihitung dulu kerugianya, kita tunggu hasil pemeriksaan dari Polda Jabar, jadi belum tau secara pasti berapa hasilnya,” tandasnya. koes

Tinggalkan Balasan