Polisi Berperilaku ‘Hantu’ akan Ditindak Tegas

oleh -212 views
Kompol Hujra Soumena
SANGGAU, HR – Wakapolres Sanggau, Kompol Hujra Soumena yang baru beberapa hari menjalankan tugasnya di Mapolres Sanggau tersebut, tidak tanggung-tanggung memiliki komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya, dan selain itu juga, tidak segan-segan menindak jajaran anggota korsp bhayangkara tersebut jikalau ada berperilaku ‘hantu’ dalam menjalankan tugasnya di lapangan.
Yang dimaksud Wakapolres tersebut adalah ia tidak akan membiarkan anggotanya jikalau ada kedapatan berbuat tidak etis dan melanggar aturan kepolisian,menurtnya lagi,dalam satu bulan ini ia akan fokus membersihkan polisi “hantu” di lingkungan Polres Sanggau ini.
“Fokus dalam satu bulan ini saya akan Membersihkan polisi yang banyak buat pelanggaran, yang terlibat narkoba,yang membekingi kejahatan ilegal,termasuk mengadakan pungli di jalanan,hal ini tidak ada ampun untuk yang seperti itu,dalam hal ini peran serta masyarakat di perlukan untuk memberikan inpormasi jelas kalau ada anggotanya yang berbuat tidak terpuji,”ungkap pria yang hobi sepak bola ini.
Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang diperolehnya memang ada indikasi anggota yang seperti itu. Maka dengan langkah yang dilakukannya, ia harus siap dengan oknum polisi yang tidak senang dengan kebijakannya. “Tapi hal biasa dalam memimpin, ada yang kurang senang dan ada yang senang, ” ungkapnya optimis. ■ sumianto

Tinggalkan Balasan