Polda Sulbar Serbu Korem 142, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan

Polda Sulbar Serbu Korem 142, Ternyata Ini Yang Mereka Lakukan.

MAMUJU, HR – Puluhan Personil dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sulbar yang dipimpin Waka Polda Sulbar Brigjen Pol Umar Faroq mendatangi Makorem 142 Tatag Mamuju pada hari Senin (05/09/20).

Kedatangan para petinggi Polda Sulbar untuk memberikan kejutan kepada para Personil TNI yang merayakan Hari jadi TNI ke-75.

Dengan membawa kue tart dan nasi tumpeng, kedatangan Rombongan Polda Sulbar disambut dengan hangat oleh Danrem 142 Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan dan para Personil Korem.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sulbar mengatakan bahwa hal ini merupakan wujud perhatian Polda Sulbar kepada rekan-rekan TNI yang menjadi rekan Polri dalam menjaga keamanan dan Keutuhan NKRI.

Lanjut dikatakan jika Soliditas dan sinergitas TNI Polri di Sulawesi Barat sangat terjalin dengan erat, bahkan dalam waktu dekat ini akan dibentuk Tim marawis yang beranggotakan para Prajurit dari TNI Polri dan nantinya akan mengisi acara-acara Keagamaan di Sulbar.

Loading...

“Kami ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI Yang ke-75, hal ini adalah wujud perhatian kami kepada rekan kami sesama penjaga keamanan di NKRI. Alhamdulillah di Sulbar ini soliditas TNI Polri sangat bagus dan dalam waktu dekat kami akan membentuk tim marawis TNI-Polri,” jelas Waka Polda. tia

Tinggalkan Balasan