Plt Bupati Lantik Kepala Desa se-Kabupaten Lingga

oleh -177 views
Plt Bupati Edy Irawan saat memasangkan tanda pangkat kepada Kades
LINGGA, HR – Sebanyak 59 Kepala Desa dan 1 Pjs Kepala Desa dilantik serentak oleh Plt Bupati Edy Irawan. Pelantikan kepala desa ini adalah pelantikan yang seharusnya dilantik oleh Bupati Lingga H.Daria, namun karena ada kesibukan menjelang akhir jabatannya, menyebabkan pelantikan kepala desa menjadi tertunda. 
Acara Pelantikan digelar di Aula Sekretariat Kabupaten berjalan hikmad dan tenang dibawah sumpah menurut kepercayaan masing masing. Usai Edy Irawan memasangkan tanda pangkat, sekaligus menyerahkan SK pengangkatan kepada para Kades.
Dalam sambutannya mengingatkan kepada kepala desa yang baru dilantik ini harus bekerja sama dengan masyarakat biar terjadi keharmonisan dalam memimpin, dan harus bisa mendengarkan keluhan masyarakatnya. “Berhati-hati menggunakan keuangan desa, jangan sampai keuangan desa di salahgunakan,” kata Plt Bupati.
Turut hadir dalam acara tersebut Plt Sekda, Ketua DPRD M,Nizar.Sos, para kepala SKPD, tokoh masyarakat, dan instansi terkait lainnya. Diketahui Kabupaten lingga terdiri dari 9 kecamatan 75 desa dan 7 kelurahan ini sebentar lagi bakal mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada). ■ ar

Tinggalkan Balasan