PKS Kenalkan Calon Gubernur dan Bupati 2018

oleh -242 views
MAJALENGKA, HR – DPD PKS Kabupaten Majalengka bersilaturahmi sekaligus mengenalkan calon kandidat untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta Bupati dan Wakil Bupati Majalengka dengan para tokoh agama di Rumah Makan Nera Majalengka, Kamis (21/12).
Calon PKS untuk Wakil Gubernur Jawa Barat yakni Ahmad Syaiku yang merupakan Wakil Walikota Bekasi ini ingin menyerap aspirasi warga khususnya dari tokoh agama. Bagaimana pendapat dan masukan yang diinginkan masyarakat khususnya tokoh agama ini dan terkait dampak dari pembangunan Bandara Internasional Jawa Barat di Kertajati.
Menurut Ahmad, dalam menyikapi Pilkada Jawa Barat 2018 pihaknya sudah berkoalisi 4 partai yakni PKS, Gerindra, Demokrat dan PAN. Dirinya tetap akan berpasangan dengan Dedi Mizwar.
“Saya akan melanjutkan program program Pa Aher (Ahmad Heryawan) khususnya yang berdampak luas adalah pembangunan RKB bagi pesantren atau kobong kobong yang secara finansial sangat minim, sehingga perlu adanya peran pemerintah untuk pembangunan di bidang keagamaan ini,” ujarnya.
Sementara itu kanditat PKS untuk Pilkada Majalengka yakni Deden Hardian Narayanto mengatakan bahwa kita memperkenalkan diri kepada masyarakat khususnya kali ini kepada tokoh agama agar masyarakat tahu secara langsung dan berdialog langsung sehingga kita tahu aspirasi masyarakat yang diinginkannya.
“Terkait pilkada Majalengka kita serahkan mekanismenya kepada Tim Pemenangan Pemilu. Yang saya harapkan di Majalengka juga akan dibangun koalisi seperti yang dibangun di Provinsi,” terangnya. lintong situmorang


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan