PKK Tangerang Puji Semangat Kader Kelapadua

oleh -185 views
TANGERANG, HR – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tangerang, Banten, Yuli Zaki Iskandar, mengapresiasi kinerja Kader TP PKK Kecamatan Kelapadua.
Pada kunjungan kerja (Kunker) Bina Wilayah yang dilaksanakan, Kamis (10/9/2015), istri Bupati A Zaki Iskandar itu memuji Kader PKK setempat yang selalu bekerja keras dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.
“Hasilnya, TP PKK Kelapadua, seperti dalam ekspos tadi, telah banyak meraih prestasi yang dibanggakan dalam melayani masyarakat,” puji Yuli Zaki di hadapan Camat Kelapadua Yayat Rohiman, Kapolsek serta Danramil Kelapadua dan jajaran pejabat Kecamatan lainnya.
Sebanyak 10 program PKK yang digiatkan itu, katanya, meliputi penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong-royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan ketrampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian sosial serta perencanaan sehat.
Dalam kesempatan juga dihadiri para Lurah dan Kades serta para Kader TP PKK dan dimulai pukul 15.00 WIB itu, Yuli memaparkan kunjungannya sebagai konsolidasi dan pembinaan serta penilaian PKK pada Posyandu, PAUD, BKB dan rumah binaan di Kelurahan Bojongnangka.
“Saya sangat mengapresiasi semangat Ibu-ibu PKK penggerak pemberdayaan keluarga Kelapadua. Saking semangatnya, sudah mempersiapkan kegiatan sejak beberapa waktu lalu. Bahkan rela menunggu kami TP PKK Kabupaten sampai sore ini, karena ada kegiatan yang sama pagi tadi di kecamatan Legok,” ungkap Yuli.
Pada Kunker tersebut TP PKK Kabupaten Tangerang memberikan santunan pada yatim-piatu, meninjau pelaksanaan dan pengadministrasian kegiatan PKK Kelapadua. Selain itu, dirinya berbelanja di bazaar yang dikelola kader PKK seluruh kelurahan se-kecamatan Kelapadua. ■ titing

Tinggalkan Balasan