Pjs Walikota Pagaralam Dijabat Musni Wijaya

Musni Wijaya S.Sos M.Si saat dilantik menjabat Pjs Walikota Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Bertempat di Aula Bina Praja, Pemprov Sumsel Selasa (20/3), Gubernur Propinsi Sumatera Selatan H. Alex Noerdin secara resmi melantik Musni Wijaya S.Sos M.Si sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Pagaralam, mengantikan Alm. Amsin Djauhari.

Pengangkatan ini sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.16-440 Tahun 2018 Tanggal 14 Maret 2018 tentang penunjukan Pejabat Sementara Pjs Walikota Pagaralam kepada Musni Wijaya S.Sos M.Si tersebut.

Bacaan Lainnya

Musni Wijaya sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengembang Sumber Daya Manusia (SDM) Pemprov Sumsel, akan bertugas menggantikan tugas walikota Pagaralam sebelumnya yang cuti dalam rangka menjalankan kampanye sebagai kandidat pada Pilkada serentak tahun ini 2018.

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dalam sambutannya berpesan kepada Pjs. Walikota Pagaralam yang baru dilantik, agar menjaga iklim kondusif di daerah yang dipimpinnya nanti. Sebab dalam waktu dekat ada dua agenda besar di Sumatera Selatan, yakni Pilkada serentak dan Asian Games.

Alex Noerdin juga menekankan Kepala Pjs. Walikota Pagaralam untuk menjaga netralitas ASN selama pelaksanaan Pilkada serentak tahun ini.

Dirinya juga mengajak seluruh pihak untuk menjaga kondusifitas, karena Propinsi Sumatera Selatan harus Zero Conflik selama Pilkada.

Loading…

Acara pelantikan Pjs Walikota Pagaralam ini dihadiri Sekda kota Pagaralam H. Syafrudin, Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, dan Camat Kota Pagaralam. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan