Pj Walikota Bersama Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Komisioner KPU Kota Sukabumi

oleh -501 views
oleh
Pj Walikota Bersama Ketua DPRD Hadiri Pisah Sambut Komisioner KPU Kota Sukabumi.

SUKABUMI, HRPenjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hatadji mendorong Komisioner KPU Kota Sukabumi Periode 2023-2028 untuk melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan pemilu yang telah ditorehkan oleh komisioner sebelumnya.

Hal tersebut disampaikan Kusmana Hartadji saat memberikan sambutan dalam acara pisah sambut Komisioner KPU Kota Sukabumi Periode 2018-2023 dan Komisioner KPU Kota Sukabumi Periode 2023-2028 di Hotel Santika, Kota Sukabumi, pada Kamis, 11 Januari 2024. Dihadiri oleh Ketua DPRD Kamal Suherman, Kapolres, Dandim, Sekda beserta jajaran nya.

“Saya dorong Komisioner KPU yang baru melanjutkan Komisioner sebelumnya. Saya harapkan Pemilu 2024 berjalan sukses dan lancar. Sekretariat KPU dengan stakeholders lainnya akan mendukung sepenuhnya seluruh tahapan Pemilu 2024,” kata Kusmana Hartadji.

Kusmana Hartadji juga berharap agar penyelenggaraan pemilu yang akan diselenggarakan 33 hari lagi terlaksana dengan baik. Meskipun merupakan tugas berat, namun dengan persiapan yang matang, seluruh tahapan Pemilu dapat terselenggara sesuai aturan perundang-undangan.ida

Tinggalkan Balasan