Pj Gubernur Serahkan Kendaraan Operasional untuk Danlanal dan Asisten

oleh -233 views
Pj Gubernur Serahkan Kendaraan Operasional untuk Danlanal dan Asisten.

PANGKALPINANG, HR – Sebagai bentuk apresiasi untuk menunjang kinerja dalam menjalankan tugas pemerintahan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), melalui Biro Umum memberikan kendaraan operasional dinas baru berupa 3 unit Toyota Innova Reborn (Diperuntukkan Asisten I, Asisten II, dan Asisten III), dan 1 unit Toyota Fortuner (Untuk Danlanal Kep. Babel).

Serah terima tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur, oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel Ridwan Djamaluddin, yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kep. Babel Naziarto, pada Selasa (10/1/2022).

Dikatakan Kepala Biro Umum Kep. Babel Burhanuddin, selain diberikan sebagai bentuk apresiasi, pemberian kendaraan dinas ini pun tidak sembarangan. Hal ini tentu menilik terlebih dahulu kondisi kendaraan dinas yang sebelumnya digunakan.

“Kita lihat kewajaran dan kondisinya, seperti mobilnya Asisten kan sudah masuk tahun kedelapan, jadi sudah bisa diganti biar mempermudah juga kerja mereka. Kalau sampai rusak di tengah jalan saat tugas, kan susah juga nantinya,” ujarnya.

Burhanuddin juga menambahkan, kinerja para Asisten I, II, dan III, sangat luar biasa dalam hal mendampingi, bahkan mewakili Kepala Daerah Kep. Babel. Sehingga, sangat diperlukan pula kendaraan yang memang baik untuk mendukung aktivitas agar tetap aman, dan lancar.

Setelah memberikan kunci secara simbolis, serta dilakukannya penandatangan berita acara serah terima kendaraan operasional Biro Umum Setda Babel, Pj Gubernur Ridwan mengucapkan selamat kepada penerimanya. Ia juga menyampaikan harapan, dan pesannya.

Loading...

“Saya mohon kendaraan ini bisa dimaksimalkan sebaik-baiknya untuk menjalankan tugas-tugas, khususnya tugas pemerintahan. Karena, pada dasarnya ini bertujuan agar memudahkan pula, dir luar itu, tolong dijaga juga kendaraan dinas ini, karena bagaimana pun ini adalah aset negara,” katanya. agus priadi

Tinggalkan Balasan