Pj Gubernur Safrizal ZA Sambut Kedatangan Anggota V BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara

oleh -187 views
oleh

PANGKALPINANG, HR – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA, menjemput kedatangan Anggota V BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara (Tortama KN) V Slamet Kurniawan, di Gedung VIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin (1/7/2024).

“Selamat datang di Bumi Serumpun Sebalai,” ujar Pj Gubernur Safrizal seraya mengalungkan syal dan memakaikan setanjak/tanjak cual khas melayu Kep. Babel.

Kedatangan Anggota BPK RI ini dalam rangka menyerahkan LHP LK Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terjadwal akan dilakukan pukul 14.00 WIB, di Kantor DPRD Kep. Babel.

Menggunakan pesawat Garuda, Anggota BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara tiba di Pangkalpinang pada pukul 11.00 WIB. Kedatangan ini juga disambut hangat oleh Ketua DPRD Kep. Babel Herman Suhadi, Kepala BPK Babel Flora Anita Diassari, dan Pj Bupati Bangka M. Haris.

Setibanya di Gedung VIP Bandara Depati Amir, Anggota BPK RI dan Auditor Utama Keuangan Negara menyempatkan diri menikmati sajian panganan khas dari Bangka Belitung, yakni tekwan Bangka bersama Pj. Gubernur Safrizal dan Forkopimda.

Sambil menikmati sajian, tampak mereka berbincang santai sejenak sebelum kemudian bertolak meninggalkan Gedung VIP Bandara untuk menuju Kantor DPRD Kep. Babel.agus priadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *