Pj Gubernur Ridwan Sambut Kedatangan KSP Moeldoko di Bandara Depati Amir

oleh -91 views
WhatsApp Image 2023 01 16 at 09.44.27 1
Pj Gubernur Ridwan Sambut Kedatangan KSP Moeldoko di Bandara Depati Amir.

PANGKALPINANG, HR – Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Ridwan Djamaluddin, menyambut kedatangan Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko di Terminal VIP Bandara Depati Amir, Jumat (13/1).

Turut mendampingi dalam penyambutan tersebut Kapolda Kep. Babel Yan Sultra, Danrem 045/Garuda Jaya Ujang Darwis, Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil, unsur Forkopimda Kota Pangkalpinang, serta pengurus Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Prov. Kep. Babel.

WhatsApp Image 2023 01 16 at 09.44.27
Pj Gubernur Ridwan Sambut Kedatangan KSP Moeldoko di Bandara Depati Amir.

“Kedatangan beliau ke sini untuk melihat kegiatan budaya di Pangkalpinang, termasuk kegiatan industri sebagai bahan laporan yang akan disampaikan kepada Presiden,” ujar Pj Gubernur.

Dijadwalkan kehadiran purnawirawan jenderal itu di Kota Pangkalpinang, untuk diberikan Gelar Adat di Balai Adat Tua Tunu, dan melakukan penandatanganan Prasasti Amenitas, serta peresmian Pusat Kuliner Pasir Padi. Kemudian dilanjutkan dengan melakukan Kunjungan Kerja ke Kebun Jade Pangkal Pinang dan melihat smelter peleburan timah.

Dikatakan KSP Moeldoko, bahwa dirinya ingin melihat perkembangan hilirisasi timah di Bumi Serumpun Sebalai menyusul rencana pemerintah yang akan melarang ekspor balok timah.

Loading...

“Maka kedatangan saya juga untuk mengunjungi smelter, karena dengan adanya hilirisasi, nantinya investasi akan berbondong-bondong datang kesini,” tutupnya. agus priadi

Tinggalkan Balasan