Pj Bupati Landak Hadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ngabang Kelas II Menjadi Hakim Pengadilan Negeri Bandung Kelas I A Khusus

oleh -178 views
oleh
Pj Bupati Landak Hadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ngabang Kelas II Menjadi Hakim Pengadilan Negeri Bandung Kelas I A Khusus.

 

LANDAK, HR – Pj Bupati Landak Samuel,SE.,M.Si bersama Forkopimda Kabupaten Landak menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Ngabang Kelas II Bapak Intan Panji Nasarani,S.H.,M.H Menjadi Hakim Pengadilan Negeri Bandung Kelas I A Khusus, dan di hadiri oleh Forkopimda Kab. Landak, dan tamu undangan lainnya, di Aula Pengadilan Negeri Ngabang. Jumat (15/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan selaku jajaran Forkopimda kita semua selalu berkoodinasi, bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Landak sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Landak kami memohon maaf bila ada hal-hal yang tidak berkenan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dalam kebersamaan selama ini,” ujar Samuel.

Samuel menuturkan bahwa Ketua Pengadilan Negeri Ngabang Kelas II Bapak Intan Panji Nasarani sudah sangat luar biasa dan berdedikasi. Dirinya berharap agar di tempat yang baru nanti bisa menjadi lebih bersinar.

“Harapannya semoga Bapak bisa bisa lebih sukses lagi di tempat yang baru untuk meniti karir selanjutnya. Selamat bertugas di tempat yang baru semoga di tempat bertugas yang berikutnya senantiasa doiberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” harap Samuel.lp

Tinggalkan Balasan