Pisah Sambut Kapolres Metro Jakbar di Kantor Walikota

oleh -699 views
Kombes Pol M Fadil Imran dan Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho saat foto bersama

JAKARTA, HR – Kepolisian Metro Jakarta Barat mengelar acara kenal pamit Kapolres Metro Jakbar dari Kombes Pol M Fadil Imran kepada Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho di ruang MH Thamrin, gedung B Kantor Walikota Jakbar, Selasa (26/5).

Kapolres Jakbar M Fadil selama menjabat telah banyak mengukir prestasi seperti mengungkap kasus narkoba, kasus penyelamatan WNA, kasus penjualan bayi dan kasus pengejaran begal motor sampai ke Lampung.
Selama ini kita selalu bersenergi antara polisi, kodim, walikota, camat, lurah dan insan pers serta masyarakat dapat terjalin kerja sama dengan baik. “Sinergisitas itu yang membuat saya bisa menjalankan tugas dengan baik sebagai Kapolres Jakbar,” ujar M Fadil.
Acara ini dihadiri Walikota Jakbar Anas Effendi, Camat, Lurah dan elemen masyarakat serta ratusan undangan di lingkungan pemerintahan Jakbar.
Sementara itu, Kapolres Jakbar yang baru Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho secara khusus meminta arahan kepada Walikota Anas Effendi dan Dandim 0503 sehingga dapat melaksanakan tugas di wilayah Jakbar.
Walikota Jakbar Anas Effendi mengutip tema kenal pamit, “pergi meninggalkan kesan, datang membawa harapan, dan mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada kapolres yang baru, dan kepada Kapolres yang lama M Fadil Imran yang lagi mengikuti sespim cepat mendapat bintang. ■ didit

Tinggalkan Balasan