Pilkades Gelam Jaya, Moch. Sanusi AR Unggul dari Incumbent

oleh -50 views
Pilkades Gelam Jaya,Moch. Sanusi AR Unggul dari Incumbent.

TANGERANG, HR – Moch. Sanusi AR unggul di Pilkades di Desa Gelam Jaya kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang dengan berdasarkan hasil perolehan Rekapitulasi Penghitungan Suara di kantor Desa Gelam Jaya.

Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara di 14 TPS di kantor Desa Gelam Jaya yaitu, dengan nomor urut 01. Rusman  228, 02. Firma Maju Sinaga 579, 03. Muldi SE 3546, 04. Agus Sunarya 122, 05. Moch Sanusi AR 5619. Dengan jumlah hak pilih atau DPT sebanyak  21.715 suara, untuk suara yang hadir sebabyak 10.201 suara, untuk suara sah sebanyak 10.094 dan suara tidak sah sebanyak 107 suara. Dengan melihat selisih suara 2073, suara Moch. Sanusi AR bisa dikatakan mengalahkan suara incumbent.

Semua Tim Sukses Gelam Jaya No. 05 Moch. Sanusi AR mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para simpatisan dan pendukung yang sudah menyumbangkan suaranya dengan panas panasan dan kerja keras sehingga apa yang di inginaka demi mewujudkan sebuah perubahan Desa Gelam Jaya ke langkah lebih maju lagi, terangnya kepada awak media pada Minggu (1/12/2019).

“Kemenangan saat ini adalah bentuk sebuah kerjasama semua elemen masyarakat yang bersama sama menginginkan sebuah perubahan bersama, Mari kita untuk sama-sama membangun Indonesia yang berawal dari desa kita sendiri,” tuturnya.

Loading...

Dalam suasana kegembiraan dan kebahagiaan di Pos Moch. Sanusi AR, timsus sangat berharap jangan terlalu euphoria dan mari kita tetap jaga rasa satu kesatuan dan Persatuan,dan mari ciptakan Pilkades di Desa Gela Jaya dengan aman nyaman dan kondusif serta jangan lupa jalin silaturahmi sesama warga desa Gelam Jaya, harap Timsusnya mengakhiri. juntak

Tinggalkan Balasan