Pilkada 2018, PDIP Tentukan Balon Wabup Muara Enim

oleh -246 views
MUARA ENIM, HR – Pilkada Kabupaten Muara Enim 2018 kembali dibuat hangat, karena bakal calon dari partai berlambang kepala banteng moncong putih, yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat hampir terjawab. Sandra Nugraha SE yang juga kader PDIP sebagai bakal calon Wakil Bupati Muara Enim pun dihadirkan dalam acara silaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat se Kecamatan, Kabupaten Muara Enim, di Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Sabtu (18/11).
HM Ilyas Panji Alam SE SH MM selaku Bupati Ogan Ilir yang juga Sekretaris PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, mengatakan, bahwa Sandra Nugraha SE akan mencalonkan dirinya pada Pemilukada 2018 sebagai Wakil Bupati Muara Enim periode 2018 – 2023.
“Sandra merupakan kader PDI Perjuangan, sebagai pengurus PDI Perjuangan, juga Ketua PAC Wilayah Ilir Barat 1 dan Bendahara Repdem PDIP Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.
Kemungkinan Sandra sebagai Wakil Bupati, nantinya akan berpasangan dengan Dr Ir H Syamsul Bahri MM sebagai calon Bupati periode 2018 – 2023. Karena berdasarkan survei bahwa Sandra lah yang pantas untuk berpasangan dengan Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM, pada pemilukada Kabupaten Muara Enim mendatang.
Ilyas juga mengungkapkan, tujuan diadakan acara ini tidak lain hanya untuk bersilaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat Kecamatan Muara Enim.
“Untuk itu PDI Perjuangan harus menang dalam pilkada 2018 nanti,” tegasnya.
Sementara menurut, anggota DPRD RI H Yulian Gunhar SH MH, mengatakan senang bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat Muara Enim, khususnya masyarakat Desa Tanjung Jati Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.
Lanjut Gunhar, Sandra Nugraha akan maju sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim dari PDI Perjuangan dan akan berpasangan dengan Dr. Ir. Syamsul Bahri, MM.
“Insya Allah, adinda Sandra ini nantinya bisa menjadi pasangan yang serasi dengan Syamsul Bahri untuk Pilkada tahun 2018,” ujarnya.
Sementara itu, calon Wakil Bupati Muara Enim Sandra Nugraha SE yang juga Pengurus PAC PDI Perjuangan Ilir Barat 1 dan Bendahara Repdem PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan, mengatakan, bahwa ia meminta doa dan dukungan masyarakat Muara Enim pada pilkada 2018 mendatang.
“Saya akan maju sebagai calon Wakil Bupati Muara Enim, yang Insya Allah akan berpasangan dengan Dr. Ir. Syamsul Bahri, MM, pada pilkada tahun 2018 nanti. Untuk itu saya mohon dukung doa dan dukungannya” tutup Sandra. ja


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan