Kades Pertanyakan Pembangunan SMP Satu Atap di Wilayahnya

oleh -192 views
MELAWI, HR – Warga bersama Kepala Desa Kelakik, Rudi HR serta Wartawan mendatangi lokasi pembangunan gedung Sekolah Satu Atap SMP di Jalan Kelakik Kelurahan/Desa Kelakik Kecamatan Nanga Pinoh, Kab Melawi, Minggu (19/11/2017) pagi.
Lokasi yang akan di bangun sekolah satu atap SMP di Desa Kelakik Kec Pinoh Kab Melawi.
Kedatangan mereka untuk membuktikan pembangunan tersebut ke lokasi tempat yang akan mereka membangunan gedung sekolah satu atap SMP tersebut tanpa ada laporan ke pihak desa setempat.
Akibatnya, Kades Kelakik pun menolak dilakukan pembangunan gedung tersebut karena tidak ada konfirmasi ke aparat desa serta warga setempat.
Kades Rudi HR, saat ditemui oleh awak media, Minggu (19/11/2017), menerangkan, pihaknya serta warga secara tegas menolak pembangunan tersebut karena tidak ada laporan tentang pembangunan Rumah Sekolah satu atap tersebut di wilayahnya.
Rudi HR tegaskan kepada pihak Dinas Pendidikan agar mengkaji ulang mengenai pembangunan gedung SMP satu atap tersebut di daerahnya. Karena menurutnya, pembangunan itu sangatlah tak jelas karena tidak ada permisi ke pemerintah desa maupun warga Desa Kelakik. Rudi HR minta kepada pihak terkait agar secepatnya menghentikan pembangunan sementara sebelum ada kejelasan ke warga dan desa setempat. abd


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan