Pilkada 2018 akan Menangkan Kotak Kosong

oleh -477 views
TANGERANG, HR – Minggu (14/1), diadakan pertemuan Aliansi Kotak Kosong di Kp Pisangan Priuk Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Induk, di kediaman Deden S. Pertemuan itu membahas merosotnya demokrasi di Indonesia, sehingga menimbulkan keluhan di masyarakat. Para pemangku kekuasaan pada saat ini sangatlah merajarela dalam berkuasa, karena secara kontinyu menjabat sebagai penguasa kembali.
Khusus di Kabupaten Tangerang, menjadi sejarah bahwa pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2018 hanya ada calon tunggal, sehingga hal tersebut masyarakat dipaksa memilih kotak kosong.
Mohamad Jembar selaku Ketua Aliansi Kotak Kosong terpilih, mengatakan bahwa demokrasi yang ada di Kabupaten Tangerang saat ini telah mati, karena semua partai yang ada di Kabupaten Tangerang di borong oleh sang petahana.
Aliansi Kotak kosong merupakan bentuk perlawanan dari demokrasi yang telah mati di Kabupaten Tangerang. “Dan kami telah melakukan koordinasi di setiap kecamatan di Kabupaten Tangerang, supaya didalam pencoblosan Juni mendatang, kotak kosong dapat menang di pilkada Kabupaten Tangerang.
Ini juga merupakan sebuah bentuk ketidakpuasan masyarakat terhadap Pemerintah Kabupaten Tangerang tentang apa yang telah dilakukan. Seperti ketidak transparan Pemda Kabupaten Tangerang soal pembangunan infrastruktur, dana hibah serta dana CSR.
“Kita berjuang di sini untuk kepentingan masyarakat, tidak ada kepentingan pribadi dan golongan, murni ini adalah perjuangan masyarakat, dan kotak kosong adalah pilihan rakyat. linda

Tinggalkan Balasan