Pilkada 2018 Ahmed Zaki Iskandar Ingin Cari Wakil Muda

oleh -180 views
Tangerang, HR – Semakin dekat pesta Rakyat akan bergulir di kabupaten Tangerang pada Tahun 2018 Masyarakat kabupaten Tangerang akan menggunakan hak pilih nya serta akan memilih calon Bupati mereka, Ahmed Zaki Iskandar menginginkan calon wakil nya lebih Muda bahkan lebih kreatif serta lebih cekatan, pertahanan Ahmed zaki Iskandar hingga kini belum dapat memutuskan dan mencari calon wakil Bupati untuk sebagai pendamping dan mendampiinginya, Namun Ahmed zaki iskandar memberikan sedikit Gambaran Kriteria calon Wakil Bupati yang akan terpilih nanti pada priode 2018 – 2022.
Ahmed Zaki Iskandar 
Menurut Ahmed Zaki Iskandar calon Wakil Bupati pilihannya harus memiliki semangat dan memiliki Fisik yang baik serta kesehatan yang baik pula, sehingga dapat bersama sama dengannya membangun kabupaten Tangerang menjadi yang terbaik, yang pastinya memiliki semangat dan memiliki Fisik yang masih Muda, Ahmed zaki iskandar Menegaskan hingga kini dirinya belum memikirkan untuk mencari calon Wakil Bupati. 
Ahmed zaki menjelaskan masih Fokus untuk mengembalikan Formulir pendaftaran calon bupati ke seluruh partai politik yang berada di Kabupaten Tangerang. Untuk calon Wakil masih terbuka, bahkan Ahmed zaki pun akan terbuka pada Porpol pendukung, kriteria yang cocok akan kami bicarakan juga dengan Porpol pendukung dalam hal ini. 
Ahmed zaki mengatakan melalui pengembalian Formulir pendaftaran dirinya, Ingin mengajak seluruh Parpol Mengusung nya di Pilkada serentak 2018 yang akan datang, ingin merangkul semua porpol, masalah Wakil nanti kita bicarakan bersama sama. Sementara itu sejumlah pihak mulai mengusulkan dan menyarankan para calon wakil Bupati Kabupaten Tangerang, calon Wakil Bupati yang nantinya mendampingi Ahmed zaki haruslah dapat diterima oleh partai koalisi yang telah menyodorkan nama dan para calon Wakil Bupati. Kepada bapak jika salah dalam menentukan wakilnya di khawatirkan akan menjadi conflick diantara partai partai pendukung. Yang mungkin saja kurang setuju dengan penunjukan calon wakil Bupati pilihan.
Semua partai Kualisi di berikan Hak untuk menyodorkan calon wakil bupati kepada Bapak Bupati Ahmed zaki . Disini kami berharap Calon yang nantinya akan di tunjuk oleh Bapak Zaki dapat diterima oleh partai Kualisi, untuk menjaga kebersamaan, Alternatif yang diambil dalam hal ini untuk memilih calon wakil Bupati yakni dengan Menggaet pihak Exsternal di luar partai pendukung, dalam hal ini akan lebih diterima Namun sekarang sedang di cari siapakah wakil yang Pas untuk mendampingi bapak Zaki. 
“Kalau kami memandang dari Birokrat Exsternal rasanya akan mengambil dari luar partai pendukung, karena yang akan di lakukan untuk mengambil jalan terbaik atau jalan Tengah untuk menghindari konflick Internal partai pendukung. Dapat kita ambil contoh kecil yang sudah berjalan pilihan tepat yang diambil bapak Zaki ketika dirinya pernah mencalon kan pada Pilkada yang lalu memilih calon wakil bupati dari kalangan Birokrat yakni Hermansyah. Langkah tersebut sepertinya akan di ambil dan dapat dinlakukan pada Pilkada Tahun 2018 , semua dilakukan untuk menghindar conflick dan pilkada yang insya allah berjalan dengan baik tahun ini. Linda


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan