Pileg 2024 Partai Hanura Pagaralam Targetkan Pimpinan DPRD

oleh -355 views
oleh
Pandin Pirmansyah. SE. Ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Pagaralam pada Pileg mendatang menargetkan bisa merebut kursi unsur pimpinan DPRD Kota Pagaralam itu pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 Mendatang.

“Kami bertekad bulat untuk merebut kursi unsur pimpinan di DPRD Kota Pagaralam priode 2024″, dikatakan Pandin Pirmansyah. SE. Ketua DPC Hanura Kota Pagaralam.”

Untuk mencapai target tersebut, pihaknya DPC Partai Hanura Kota Pagaralam mengimbau kader harus membangun pencitraan positif agar masyarakat ikut bersama Partai Hanura pada pemilu 2024 mendatang.

Selain itu, kita akan mencari kandidat terbaik di tiga daerah pemilihan (Dapil) untuk dijadikan calon jadi anggota DPRD 2024 mendatang.

“Ini akan kami lakukan menjelang Pileg pada 2024, sehingga target kita ini tercapai nantinya,” ujarnya.

Ia mengakui selama ini perolehan kursi sebelumnya Partai Hanura di DPRD Kota Pagaralam mendapatkan 2 kursi untuk perwakilan, kedepannya kami targetkan maksimal untuk 3 kursi untuk meraih unsur pimpinan.

Kita optimis berjuang bersama, semoga harapan kita nantinya Partai Hanura bisa berjaya dan meraih target kemenangan perolehan kursi di DPRD untuk unsur pimpinan pada 2024 mendatang, kata Pandin Pirmansyah yang saat ini juga menjabat anggota DPRD Kota Pagaralam.

Terpisah, Ketua DPD Partai Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar. SH, kepada teman-teman wartawan mengatakan, kami dari awal sudah siap dengan melakukan pembenahan infrastruktur Partai se Indonesia, termasuk di Sumsel. Sehingga kami yakin dari awal jadi peserta pemilu, kata Ahmad Al Azhar. SH.

Selain itu pihaknya telah menyiapkan berbagai strategi pemenang Pemilu 2024 mendatang.

Dimana targetnya, Hanura kembali ke senayan (DPR RI), dan sejumlah kursi di DPRD yang hilang di Pemilu 2019 dapat direbut kembali pada 2024.

“Target kami jelas, kami akan merebut kembali kursi kami yang hilang sebelumnya, seperti di DPR dari Dapil Sumsel, DPRD Sumsel, maupun DPRD Kabupaten Kota se Sumsel, sesuai dengan slogan kami From Zero To Hero,” ujarnya. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *