Masyarakat Menginginkan Kembali Hj Ida Basjuni Menjadi Walikota Pagaralam

oleh -435 views
Hj. Ida Fitriati Basjuni.

PAGARALAM, HR – Masyarakat menginginkan kembali Hj. Ida Basjuni untuk menjadi Walikota Pagaralam di Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang.

Nama mantan Walikota Pagaralam periode 2013/2018 Hj. Ida Fitriati Basjuni dikabarkan akan mencalonkan diri kembali di Pilkada mendatang.

Hal tersebut bukan tidak berdasar, muncul setelah ia masuk jadi kader partai, dan survey yang ada dilapangan masih banyak masyarakat kota Pagaralam yang menginginkan merindukan Hj. Ida Fitriati Basjuni ini menjabat kembali sebagai Walikota Pagaralam di 2024 mendatang.

Terpisah, Hj. Ida Fitriati Basjuni mantan Walikota Pagaralam periode 2013-2018 saat ditanyakan terkait hal tersebut, Kita lihat dulu keadaannya seperti apa kondisi peta politik nantinya di 2024.

Hj. Ida Fitriati Basjuni, dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang menggingkan merindukan dirinya kembali mencalonkan diri sebagai calon walikota di pemilihan kepala daerah 2024 mendatag.

Kembalinya ke dunia politik, diakuinya untuk menjadi, “penyeimbang dalam beraktivitas di dunia politik dan atau memberikan sedikit kontribusi serta gagasan dan masukan jika itu dinilai untuk kepentingan maslahat,” ujarnya.

Terkait hal dirinya sudah menjadi sorotan publik khususnya masyarakat kota Pagaralam untuk menginginkan dirinya kembali menjadi Walikota Pagaralam.

Hj. Ida Fitriati Basjuni mengatakan, dirinya masih mempertimbangkan kondisi politik yang ada nantinya, kita tunggu dan lihat dulu keadaannya.

Loading...

Jika sesuai harapan dan keinginan kita bersama, insyaallah kita maju ikut mencalonkan diri sebagai Walikota Pagaralam di Pilkada 2024 mendatang untuk Pagaralam CERAH. Kata Hj. Ida Fitriati Basjuni. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan